photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Diisukan Bercerai, Victoria Unggah Foto Romantis Bersama David Beckham


Kepo Terkini - Sejak menikah 17 tahun lalu, dan sering diterpa rumor tak menyenangkan. Namun pasangan seleb Hollywood ini selalu mampu mematahkan kabar miring yang melanda kehidupan rumah tangga mereka. Seperti yang dilakukan Victoria belum lama ini.

Belakangan ini, Victoria dan David santer dikabarkan akan bercerai. Mengutip Dailymail, rumor tersebut kembali "memanas" setelah Beckham kedapatan minum anggur sendirian di sebuah hotel di Miami, tanpa ditemani istrinya. Banyak fans pun bertanya-tanya apakah Beckham benar-benar telah berpisah dari Victoria.

Meski sempat bungkam, namun akhirnya Victoria membantah rumor tersebut. Lewat akun Instagramnya, mantan personel ini mengunggah foto mesranya bersama sang suami di sebuah acara dukungan untuk Hari AIDS Sedunia.



Victoria yang bergaun merah, tampak merangkul Beckham yang gagah dengan setelan jas berwarna gelap. Untuk menambah suasana romantis, mereka berpose di depan kolam kecil yang dikelilingi pencahayaan kecil.

"Merasa terhormat bisa mendukung Hari AIDS Sedunia di Miami dengan suamiku dan teman-teman baik. Terima kasih," tulis Victoria dalam keterangan foto. Dari situ terbukti bahwa sebenarnya Victoria juga berada di Miami dengan suaminya. Hanya saja, ketika paparazzi melihat Beckham minum anggur di balkon itu saat ia tak ditemani oleh Victoria.

Setelah melihat foto tersebut, netizen pun tak segan untuk memberikan like. Unggahan tersebut kini sudah disukai lebih dari 444 ribu pengguna Instagram.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar