photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pique Menolak Panik


Kepo Terkini - Hasil imbang di El Clasico membuat Barcelona gagal memangkas jarak dengan Real Madrid. Gerard Pique yakin Barca mampu menyusul rival beratnya itu di sisa musim.

Pada pertandingan di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, Barca ditahan Madrid 1-1. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez di awal babak kedua, bek Madrid Sergio Ramos mematahkan hati Los Cules dengan sundulannya di penghujung laga.

Dengan demikian, Barca masih tetap tertinggal enam angka dari Madrid, yang berada di urutan teratas. Hasil ini juga merupakan yang ketiga beruntun di La Liga usai sebelumnya diimbangi Malaga 0-0 dan berimbang 1-1 di markas Real Sociedad.

Tidak bisa dipungkiri Madrid kini mulai dijagokan sebagai kandidat terkuat juara La Liga di akhir musim. Namun, Pique menjaga optimismenya lantaran kompetisi masih panjang.

"Apa yang terjadi bukanlah apa yang Anda inginkan, tapi secara keseluruhan kupikir kami harus tetap tenang," ujar Pique yang dilansir Marca. "Kalau kami bermain seperti hari ini dan bermain seperti yang sudah-sudah, kami bisa membalikkan situasi ini."

"Musim pertama di bawah Luis Enrique, kami juga mengalami situasi serupa dan kami mampu membalikkan situasinya. Kami sudah melalui laga-laga tandang yang sulit sedangkan mereka masih harus ke sana. Masih ada banyak waktu tersisa."

"La Liga masih tersisa banyak pertandingan. Kami memiliki para pemain yang, di level tertinggi mereka akan sulit dihentikan, dan kami akan mencapai level itu," cetus bek tengah Barca itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar