photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Modric Sebut Kegembiraan Hasil Imbang di El Clasico Setara dengan Kemenangan


Kepo Terkini - Luka Modric menyatakan kegembiraan hasil imbang 1-1 dalam El Clasico sudah seperti juara buat Real Madrid. Sebab, El Real baru bisa mencetak gol saat laga hampir berakhir.

Madrid berhasil terbebas dari kekalahan saat bertandang ke markas Barcelona, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tertinggal lebih dulu pada menit ke-53 usai dibobol Luis Suarez, Madrid dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-90.

Adalah Sergio Ramos yang menjadi penyelamat Madrid dari kekalahan. Tandukan Ramos berawal dari tendangan bebas Modric.

"Itu poin yang amat penting dan layak kami dapatkan. Kami bertarung sampai akhir dan tak menyerah sedikit pun," kata Modric, gelandang Madrid, seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami bermain bagus, khususnya pada babak pertama. Mereka lebih dominan pada babak kedua dan mereka lebih menekan kami. Tapi kami tak pernah menyerah dan saat Ramos membuat gol pada menit-menit terakhir itu rasanya sudah seperti sebuah kemenangan," ucap dia.

Tambahan tiga poin itu membuat kedudukan Madrid dan Barca di papan klasemen tak berubah. Madrid tetap memimpin tabel dengan nilai 34. Barcelona masih tertinggal enam poin dan ada di peringkat kedua.

"Sangat penting bahwa kami tetap memimpin dan tidak membiarkan mereka mendekat. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama nantinya. Kami dalam laju yang bagus dan bermain dengan amat percaya diri," tutur Modric.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar