photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dibandingkan Lorenzo dengan Michael Schumacher, Ini Tanggapan Rossi


Kepo Terkini - Jorge Lorenzo menilai bahwa mantan rekan setimnya, Valentino Rossi, seperti Michael Schumacher. Menanggapi perbandingan itu, Rossi hanya bisa berterima kasih.

Akhir pekan lalu, Lorenzo berada di Abu Dhabi untuk menyaksikan seri pamungkas F1 2016. Pebalap Ducati itu diminta membuat perbandingan antara pebalap-pebalap MotoGP dan F1.

"Sulit dikatakan. [Lewis] Hamilton bisa menjadi [Marc] Marquez, cepat dan eksplosif. Mengingat usia mudanya, aku akan membandingkan [Maverick] Vinales dengan [Max] Vestappen. Kurasa aku sendiri paling mirip dengan [Fernando] Alonso, keduanya dingin dan gigih. Kami tidak banya membuat kesalahan. Valentino, selain itu, seperti Schumacher," jawab Lorenzo.

Schumacher dan Rossi memang memiliki persamaan. Keduanya merupakan sosok legendaris di olahraga masing-masing.

Schumacher masih memegang rekor sebagai pebalap dengan gelar juara dunia F1 terbanyak (7). Sementara Rossi juga memiliki tujuh gelar juara dunia di balap motor kelas premier atau sembilan gelar juara dunia secara keseluruhan.

"Aku berterima kasih kepada Jorge atas kata-kata itu. Michael memenangi banyak balapan," ujar Rossi kepada GP One.

"Kami pernah bertukar kostum balapan dua tahun lalu di Mugello ketika kami masih berhubungan sangat baik. Mungkin suatu hari nanti aku akan mengunjungi museum dia."

Lorenzo baru saja membuka musim dirinya berisikan ratusan memorabilia selama kariernya di Andorra. Salah satu item yang dipajang ialah kostum balapan Rossi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar