photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tae Yeon Beri Penjelasan Panjang Lebar Soal Batal Duet Bareng Wiz Khalifa di MAMA


Kepo Terkini - Perhelatan Mnet Asian Music Awards 2016 Jumat (2/12) kemarin berlangsung meriah. Kendati demikian, tak semua fans merasa puas dengan aksi panggung para idol favorit mengingat beberapa hal tak terjadi sesuai rencana.

Salah satu yang disesalkan penggemar adalah batalnya penampilan yang akan berkolaborasi dengan . Senada dengan para fans, Tae Yeon dan Wiz Khalifa sendiri juga kecewa tak jadi menampilkan yang terbaik untuk penonton MAMA 2016.

Alhasil, masing-masing dari mereka pun mengungkapkan kekecewaan melalui akun jejaring sosial. Tae Yeon bahkan menjelaskan panjang lebar kepada fans melalui Instagramnya sembari mengucapkan maaf.

Berikut pernyataan Tae Yeon:



"Banyak orang penasaran tentang penampilan sejak kemarin, jadi aku ingin menjelaskan (Jika itu aku, aku juga akan penasaran). Kemarin, aku mempersiapkan pertunjukan setelah bertemu Wiz Khalifa dan berlatih bersamanya. Tapi selama acara berlangsung, kudengar file audio yang akan kami gunakan bermasalah.

Itu sebabnya kami tidak bisa melakukan check sound dan akhirnya tidak tampil bersama. Aku sangat kecewa.

Untuk bernyanyi live di panggung, kamu butuh audio background, tapi bukannya MR, hanya AR yang disediakan. Sebagai orang yang ingin menyanyi live, aku sedikit terkejut karena ini merupakan hal yang benar untuk memberikan makna lebih dalam pertunjukan dan kolaborasi. Sejujurnya tidak banyak kesempatan seperti ini.

Aku sempat berpikir jika aku bernyanyi lebih keras dari AR, aku bisa menutupinya dan para staf juga akan membantu agar bisa menyuguhkan penampilan yang luar biasa. Kami sudah memutuskan untuk melakukannya. Tapi beberapa jam sebelum pertunjukan, aku menerima kabar buruk, dan karena ini penampilan di luar negeri, ada saja hal-hal tak terduga terjadi.

Tepat sebelum acara, aku menunggu untuk latihan bersama Wiz Khalifa tapi mereka bilang ada masalah dengan peralatan panggung jadi aku harus kembali ke hotel. Sejumlah masalah telah terjadi sekaligus. Aku sendiri merasa kecewa dan sedih tidak bisa tampil di acara sebesar ini.

Kuharap tidak ada kesalahpahaman diantara kalian. Juga, pasti banyak dari kalian yang sudah mendengar soal penampilan itu dan menunggunya. Jadi, aku akan menyapa kalian dengan penampilan yang jauh lebih baik lain kali. Terima kasih telah mendukungku dan memberiku energi kemarin, semuanya.
"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar