photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Punya Banyak Adegan Action di 'K2', Ji Chang Wook Pernah Luka Serius?


Kepo Terkini - "The K2" memang menjadi drama action yang sudah tak perlu diragukan lagi mampu menghibur penonton. Beragam adegan yang dihadirkan pun sukses menuai decak kagum.

Baru-baru ini, yang didapuk menjadi pemeran utama "The K2" pun mengungkap beragam adegan action yang harus ia jalani. Tak tanggung-tanggung, Ji Chang Wook menyebut hampir setiap hari harus melakoni adegan action yang menguras tenaga.

"Dari episode 1 sampai 16 terasa sangat berat. Kurasa tidak ada hari tanpa dibuat berkeringat, berdebu atau berdarah," ujar Ji Chang Wook. "Untuk episode 15 dan 16, tubuhku selalu ditutupi keringat dan darah seolah akan mati. Drama ini membuatku harus benar-benar mendorong diri sendiri."

Untungnya, Ji Chang Wook menyebut tak pernah mendapat luka serius saat harus melakoni adegan action tersebut. Menurutnya, tim produksi sudah sangat berhati-hati menyiapkan adegan dengan tensi tinggi tanpa harus melukai para pemerannya.

"Aku tidak terluka. Aku sebenarnya merasa gugup akan terluka. Ada beberapa adegan berbahaya dengan tensi tinggi yang membuatku merasa pasti bakal ada luka. Tapi untungnya semua orang sudah sangat berhati-hati untuk setiap adegan action dengan resiko tinggi," imbuh Ji Chang Wook.

Sementara itu, "The K2" sudah tamat sejak beberapa waktu lalu dengan raihan rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama yang juga dibintangi oleh Yonna ini juga sukses menjadi drama terpopuler akhir pekan dan selalu dibanjiri pujian netter.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar