photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masih Baper 2NE1 Bubar, Dara Ungkap Bakal Move On Lewat Postingan Ini


Kepo Terkini - YG Entertainment mengumumkan resmi bubar pada 25 November lalu. Tak hanya fans, cs pastinya juga sulit menerima kenyataan tersebut. Mengingat mereka sudah berkarir bersama selama tujuh tahun.

Tak heran jika hingga kini Dara masih baper dengan bubarnya 2NE1. Kendati demikian, ia menyampaikan akan move on lewat postingan terbarunya di Instagram pada Sabtu (3/12).

Dara mengunggah kutipan dalam bahasa Ingris yang berarti, "Setiap cerita pasti memiliki akhir, tapi di kehidupan, setiap akhir adalah awal yang baru. Ia juga menulis caption seolah menyemangati dirinya sendiri. "Berpikir positif dan hal positif pasti akan terjadi," tulisnya.

Postingan Dara tentu saja dibanjiri olen komentar Blackjack (sebutan fans 2NE1). Meski masih tak rela, mereka tetap menyemangati Dara yang akan melanjutkan karir solo.



"Semangat dan tetap berpikir positif. Kami mencintaimu," komentar salah satu netter. "Lebih yakin dan percaya diri Unnie. Kami akan selalu mendukungmu," tambah netter lain. "Kami selalu ada untukmu, Dara. Tetap semangat ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dara dan tetap melanjutkan karir di bawah naungan YG Entertainment. Berbeda dengan yang menyusul hengkang dari agensi tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar