photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roma Akan Lakukan Segalanya untuk Pastikan Juventus Tak Juara Lagi


Kepo Terkini - Gelandang AS Roma, Gerson, merasa timnya punya kualitas untuk menandingi Juventus di Serie A. Menurut Geson, Giallorossi akan melakukan segalanya demi mencegah Juve tak meneruskan dominasinya.

Roma kini menghuni posisi kedua di klasemen Serie A. Tim asuhan Luciano Spalletti itu tertinggal tujuh poin dari Juve, yang mengalahkan mereka dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu.

Meski timnya kalah, Gerson menilai kualitas Roma tak berbeda jauh dengan Juve. Dia pun yakin Roma masih bisa menyalip Juve dalam perburuan scudetto.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat. Tim kami bermain menyerang dan kami tidak kehilangan konsistensi di lini pertahanan. Kami selalu masuk ke lapangan dengan mentalitas bagus, dengan dimensi dari Roma yang bisa memenangi titel," ujar Gerson kepada Globoesporte.

"Juventus sangat tangguh, tapi kami tak tertinggal terlalu jauh. Kami punya tim juara yang tahu apa yang ingin kami lakukan," imbuhnya.

"Anda bisa yakin bahwa kami akan melakukan segalanya untuk memastikan Juventus tidak jadi juara lagi," kata gelandang asal Brasil itu.

Juventus menjuarai Serie A dalam lima musim secara beruntun. Pada periode yang sama, pencapaian terbaik Roma adalah menjadi runner-up dua kali.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar