photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Menikmati Premier League, Firmino Ingin Awet di Liverpool


Kepo Terkini - Roberto Firmino mengaku menikmati kariernya di Inggris bersama Liverpool. Oleh karena itu, dia ingin bertahan lama di Anfield.

Firmino tengah menjalani musim keduanya di Premier League. Pemain asal Brasil itu direkrut Liverpool dari Hoffenheim pada musim panas 2015 lalu.

Hingga kini, Firmino jadi salah satu pemain penting untuk Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu kian mengilap sejak kedatangan Juergen Klopp yang menggantikan Brendan Rodgers. Seluruh golnya dalam seragam The Reds sejauh ini (17 gol) diciptakan di era Klopp.

Setelah 1,5 tahun merumput di Premier League, Firmino mengaku cocok dengan permainan cepat di Inggris. Dia pun berharap bisa terus menguji kemampuannya di Inggris dengan bertahan lama bersama Liverpool.

"Sejujurnya, saya suka di sini dan berencana untuk bertahan selama bertahun-tahun di masa depan karena Premier League benar-benar kompetitif dan selalu menguji Anda," ucap Firmino seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir saya harus mengubah cara bermain saya. Ssya beradaptasi dengan sepakbola Eropa setelah bermain di Jerman selama tiga thaun tapi sepakbola Inggris sangat berbeda dengan Bundesliga."

"Anda benar-benar melihat bahwa Premier League jauh lebih cepat, kecepatannya sangat tinggi dan Anda harus menyesuaikan diri, tapi ini adalah tipe sepakbola yang saya nikmati," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar