photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ups, Thiago Alcantara Salah Oper Bola ke Sinterklas


Kepo Terkini - Sinterklas dan Bayern Munich sama-sama memakai seragam merah. Karena alasan itulah Thiago Alcantara salah mengoper bola di tengah laga dengan Leipzig.

Tidak ada sinterklas turun di Allianz Arena saat Bayern menundukkan Leipzig 3-0 di pertandingan terakhir Bundesliga tahun ini. Sinterklas yang dikira teman dan kemudian dioper oleh Thiago adalah sebentuk animasi pada papan iklan yang berada di pinggir lapangan.

Thiago ketika itu berada di sisi kiri lapangan pada wilayah permainan Leipzig. Menerima umpan dari rekannya, gelandang asal Spanyol itu mencoba men-set-up permainan dengan mengalirkan bola pada rekannya yang lain.

Pada saat bersamaan di sisi luar lapangan papan iklan memunculkan sinterklas yang berlari dalam bentuk animasi. Thiago pun langsung mengirim umpan ke sisi kirinya. Padahal saat itu tidak ada seorangpun pemain Bayern di sana.

Beruntung untuknya, umpan tersebut masih bisa dikejar pemain Bayern yang lain, meski jaraknya cukup jauh dan memaksa dia turun kembali ke tengah lapangan. Demikian dikutip dari Squawka.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar