photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Fans Girang, Seohyun dan Yong Hwa Siap Reuni di Golden Disc Awards 2017


Kepo Terkini - Golden Disc Awards ke-31 siap digelar awal 2017 mendatang. Ajang penghargaan bergengsi di bidang musik tersebut dipastikan akan berlangsung selama dua hari. Pihak penyelenggara pun sudah mengumumkan siapa saja artis yang digaet menjadi MC. 

Gelaran hari pertama pada 13 Januari akan berfokus pada penghargaan kategori musik digital. Tiga MC yang diumumkan adalah    dan . Sedangkan hari kedua pada 14 Januari berfokus di album musik dengan  dan  sebagai MC. 

Kabar digaetnya Seohyun dan Yong Hwa menjadi MC tentu saja membuat fans girang, khususnya yang masih belum bisa move on dengan "We Got Married". Seperti yang diketahui, dua idol tersebut sempat dipasangkan sebagai suami istri virtual. 

"Akhirnya YongSeo (nama couple Yong Hwa dan Seohyun) reunian lagi, aku jadi nggak sabar," komentar salah satu netter. "Bagaimana bisa move on kalau mereka dipertemukan lagi seperti ini?" tambah netter lain. "Sebagai fans YongSeo aku nggak akan melewatkan acara ini," pungkas lainnya. 

Terlepas dari reuni Seohyun dan Yong Hwa, jajaran MC GDA 2017 ini memang berhasil membuat fans antusias. Pasalnya Kang Sora yang juga didapuk menjadi MC baru saja menghebohkan publik lantaran kabar hubungan asmaranya dengan .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar