photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Semangati Yoona SNSD Mulai Syuting 'The King Loves', Siwan Kirimi Makanan


Kepo Terkini - "The King Loves" rupanya sudah mulai melakukan syuting untuk tayang tahun depan.  pun tak lupa menunjukkan dukungannya untuk sang lawan main,   yang sudah mulai melakukan pengambilan gambar. 

Kiriman makanan dan minuman ke lokasi syuting itu diketahui dari postingan Instagram pemilik mobil. Siwan mentraktir para kru dan pemain "The King Loves" yang syuting hari pertama dengan makanan dan minuman hangat di tengah udara musim dingin yang menggigit. Ternyata member  itu juga sempat menggoda Yoona meski ia sendiri tidak datang. 

 

Fans menyoroti ternyata di bannger tersebut yang seharusnya bertuliskan "The King Loves" diganti menjadi "The King Gift" (hadiah) oleh Siwan. Yoona juga digoda dengan menyebutnya aktris "The K2". "Syuting di musim dingin namun selalu hangat suasanannya, akan selalu mendukung kalian," tulis dalam postingan Instagram tersebut. 

Para pemain "The King Loves" sendiri akan berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah pada Kamis (22/12) di gedung MBC. Drama ini baru saja menambahkan aktris muda Park Hwan Hee dan aktor  serta  sebagai second lead. Sedangkan penayangannya masih 2017 dan diisukan bakal sebanyak 40 episode.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar