photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terinspirasi G-Dragon, Jaden Smith Serius Ingin Jadi Idol K-Pop


Kepo Terkini -  baru-baru ini membuat pengakuan cukup mengejutkan penggemarnya. Setelah beberapa waktu lalu dirinya mengungkapkan  sebagai inpirasinya, kini anak aktor  ini menyatakan ingin menjadi bintang K-Pop.

Melalui Twitter-nya, Jaden Smith mencuitkan keinginan untuk hijrah menjadi Idol K-pop. "Aku hanya ingin menjadi seorang bintang K-Pop," tulisnya pada 21 Desember. Dikira hanya sekedar candaan, Jaden pun kembali menegaskan keseriusannya untuk menjadi bintang K-Pop.

"Aku serius, aku benar-benar ingin menjadi seorang bintang K-pop," tegasnya lagi. Jaden nampaknya tidak main-main dengan ucapannya kali ini.






Kebanyakan penggemar pun menyambut baik keinginan Jaden ini. Tak sedikit juga yang berkomentar segera ingin menantikan debutnya di industri K-pop tahun depan. Hingga kini, cuitan Jaden pun telah di-retweet sebanyak 20 kali oleh pengguna Twitter. 

Sebelum mengatakan keinginannya tersebut, Jaden lebih dulu mengungkapkan kekagumannya pada leader . Menurutnya, G-Dragon memiliki kreativitas dan penuh musikalitas. "G-Dragon adalah inspirasiku," cuit Jaden. 

Mengutip Allkpop, awal kecintaan Jaden pada dunia hiburan Korea itu setelah mengunjungi kantor YG Entertainment. Di sanalah, aktor "" ini bertemu para personel Big Bang, termasuk G-Dragon dan . Dalam kesempatan tersebut, ia mempelajari banyak hal mulai dari musik hingga gaya busana seleb Korea.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar