photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sudah Bubar, 2NE1 Diklaim Sebagai Girlgrup Legendaris Bak Spice Girls


Kepo Terkini - Sudah hampir sebulan sejak bubarnya  pada akhir November lalu, namun belum juga membuat fans move on dengan mudah. Apalagi soal banyaknya pemberitaan pasca berpisahnya  dan  dari grup yang membesarkan nama mereka. 

Salah satunya adalah kabar soal bubarnya 2NE1 yang bahkan masuk ke majalah Vogue Amerika Serikat. Belum lama ini perihal tersebut pun jadi bahan perbincangan netter di komunitas online

Bagaimana tidak baper, Vogue menyebut soal karir bermusik 2NE1 yang disamakan dengan grup legendaris . Untuk kasus bubarnya 2NE1 sendiri, Vogue mengklaim para membernya tetap akan sukses meskipun berkarir secara solo. 

"Hanya legend sejati yang namanya akan terus dikenang walaupun sudah bubar," seru seorang fans. "Queens, legends, icons," komentar fans lain. "Legenda akan hidup selamanya," imbuh lainnya lagi. 

Di sisi lain, untuk saat ini para member 2NE1 sendiri maish menetukan arah karir mereka ke depan. Kecuali CL, ia memang sudah debut solo sejak 2013 silam dan belakangan ini kabarnya sedang berencana comeback.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar