photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Gentar, Sunderland Bertekad Hentikan Laju 'Setan Merah'


Kepo Terkini - Masih tertahan di papan bawah tak membuat Sunderland ciut saat menyambangi Manchester United. Sunderland bertekad menahan laju MU yang tengah menanjak.

MU tengah dalam tren positif belakangan ini. Delapan laga terakhir di Premier League dilewati 'Setan Merah' tanpa tersentuh kekalahan dengan membukukan empat kemenangan, tiga di antaranya diraih di tiga laga terakhir.

Sementara itu, Sunderland masih berkutat di papan bawah. Meski lepas dari posisi juru kunci usai mengalahkan Watford akhir pekan lalu, tim arahan David Moyes itu masih tertahan di peringkat ke-18.

Sunderland akan menantang MU dalam laga Boxing Day di Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB. Meski di atas kertas tak diunggulkan, Sunderland tak takut 

"Kami akan menghadapi beberapa pemain top. Kami harus ke sana dan menunjukkan bahwa kami tidak takut kepada mereka," ujar kiper Sunderland, Jordan Pickford, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus tetap pada rencana permainan kami, menjaga clean sheet dan kemudian, segalanya bisa terjadi. Kami akan melewati pekan latihan yang bagus, kami akan ke sana dengan sebuah rencana permainan dan semoga itu berhasil," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar