photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ketika 'Sang Mantan' Mengancam Laju 'Si Merah'


Kepo Terkini - Laju Liverpool di papan atas klasemen bakal dapat adangan dari Stoke City pekan ini, yang kini diperkuat eks The Reds, Joe Allen, yang tengah tampil tajam.

Allen jadi salah satu pemain Liverpool yang dilepas musim panas lalu. Stoke pun menampungnya dengan banderol sekitar 10 juta poundsterling.

Kepergian Allen ini tak lepas dari sulitnya dia mendapat tempat di tim utama Juergen Klopp yang sudah diisi oleh Jordan Henderson, Emre Can, Philippe Coutinho, dan Marko Grujic di awal musim ini.

Allen tentunya tak ingin terus jadi pilihan kedua di skuat Liverpool dan Stoke rupanya bisa menjanjikan tempat utama untuk pesepakbola Wales itu.

Kalau melihat performa Allen sejauh ini, wajar jika Liverpool mungkin menyesal telah melepasnya. Mendapat posisi yang diinginkannya, yakni bermain lebih ke depan dan membantu lini serang, Allen malah tampil tajam.

Sejauh ini Allen selalu tampil sebagai starter dan sudah bikin lima gol di Premier League, lebih banyak dari total golnya selama empat musim berseragam Liverpool.

"Saya sudah lama meminati Joe Allen dan tentu saja dia merasa frustrasi saat masih berada di Liverpool," ujar manajer Stoke, Mark Hughes, seperti dikutip Sky Sports.

"Itu karena dia tidak bermain rutin, seperti yang kami berikan untuknya di klub ini," sambungnya.

"Kami cukup terkejut Liverpool membiarkannya pergi setelah Piala Eropa lalu, tapi saya rasa mereka sudah mendapat pengganti yang tak kalah bagusnya sehingga kami bisa menggaet Joe."

Di Laga Boxing Day nanti, Allen pun berkesempatan pertama kalinya berjumpa Liverpool setelah kepergiannya musim panas lalu. Tentu saja Allen bakal jadi ancaman untuk Liverpool yang punya misi menang demi menjaga persaingan dengan Chelsea di papan atas.

"Banyak suporter terkejut ketika mereka membiarkannya pergi dan saya rasa dia akan mendapat sambutan meriah pada tanggal 27 (Desember) nanti," tutup Hughes.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar