photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim Woo Bin Jadi Mikirin Hidup Gara-Gara 'Uncontrollably Fond', Kok Bisa?


Kepo Terkini -  saat ini sedang disibukkan promosi film "" yang barusan rilis. Di sela-sela acara, pertanyaan soal drama "Uncontrollably Fond" tak lupa ditanyakan awak media. Lalu apa kesannya tentang kegagalan drama comebacknya itu? 

Alih-alih kecewa dengan hasilnya yang jeblok, Kim Woo Bin malah mengaku bersyukur bisa memerankan tokoh sakit kronis di "Uncontrollably Fond". Dari sanalah ia mendapat pelajaran berharga soal kehidupan. 

"Aku hidup sebagai Shin Joon Young selama nyaris setahun untuk syuting drama itu. Aku menghabiskan satu tahun dengan meyakini bahwa aku sakit kronis. Di saat itulah aku jadi mikirin banget soal hidup," beber model yang melejit sejak membintangi "The Heirs" itu. 

"Aku menyadari telah cuek dan tidak mensyukuri kesehatanku. Ada banyak orang yang sedang berjuang untuk bertahan hidup, bahkan di saat kita bicara sekarang. Tanpa 'Uncontrollably Fond', aku tidak akan memahami betapa aku harus bersyukur apa yang kumiliki sekarang." 

Digadang-gadang jadi drama sesukses "Descendants of the Sun", ternyata "Uncontrollably Fond" justru jeblok. Meski memasang Kim Woo Bin dan  namun tak mampu membuat penonton bertahan nonton karena jalan ceritanya dinilai terlalu lambat. Meski begitu popularitasnya tinggi di Tiongkok dan mancanegara. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar