photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tekanan bagi Alex Rins: Samai Hasil Vinales di Suzuki


Kepo Terkini - Pebalap anyar Suzuki Alex Rins mengaku dirinya memiliki tekanan untuk musim 2017. Rins harus bisa menyamai hasil yang dicapai Maverick Vinales di Suzuki.

Rins naik kelas dengan bergabung Suzuki dari setelah dua tahun berkarier di Moto2. Pebalap Spanyol berusia 21 tahun ini menggantikan Vinales, yang hengkang ke Movistar Yamaha, dengan bertandem dengan Andrea Iannone.

Di Suzuki, Vinales menyudahi musim perdananya dengan finis ke-12 dengan finis tertingginya di posisi keenam yang dicapai dua kali di Catalunya dan Phillip Island. Sedangkan di musim keduanya, Vinales melejit dengan naik podium empat kali, termasuk juara di Silverstone yang menandai kemenangan pertama Suzuki sejak 2007.

"Aku menggantikan dia di Suzuki, dan ini, apakah Anda suka atau tidak, artinya aku harus mencoba untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik [daripada dia], yang sama sekali tidak buruk," ungkap Rins, yang dilansir Motorsport.

"Tekanannya sudah ada sebelum mulai, tapi kuharap bisa. Akan sulit karena ada lebih banyak komponen elektronik dan ada banyak hal untuk diingat dibandingkan dengan Moto2."

"Tapi pada akhirnya, setiap kali aku berada di lintasan dengan dia kami saling berlomba," sambung Rins.

"Aku tidak bilang bahwa aku akan langsung bagus di dua balapan awal, tapi setelah pindah ke Yamaha, dia [Vinales] telah beradaptasi dengan sangat cepat dan melaju begitu cepat di Valencia dan Malaysia. Jadi kuharap aku akan beradaptasi dengan cepat." 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar