photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lorenzo Antusias Tunggu Waktu Jajal Motor Ducati Lagi


 Kepo Terkini - Jorge Lorenzo belum punya banyak kesempatan menjajal motor Desmosedici Ducati yang akan ia tunggangi musim depan. Hal itu justru menambah antusiasmenya.

Setelah sembilan musim, 44 kemenangan, dan tiga titel MotoGP, Lorenzo meninggalkan tim pabrikan Yamaha untuk menjalani tantangan baru bersama Ducati pada 2017.

Yamaha sudah mengizinkan Lorenzo menjalani tes bersama tim barunya pada Valencia lalu sebelum kontraknya resmi berakhir, tapi secara umum kesempatannya menjajal tunggangan musim depan masih minim.

"Saya amat antusias karena saya baru mencoba motor baru di Valencia dua hari setelah balapan. Saya tidak diizinkan menjajalnya lagi sampai akhir Januari. Jadi ini akan jadi masa dua bulan yang panjang," kata Lorenzo kepada Crash.net.

"Apa pun, itu bagus karena saya akan punya waktu luang dan sedikit berlibur. Tak banyak karena saya masih harus mempersiapkan diri lagi (secara fisik) karena motornya tampak tak mudah dikendarai jadi saya harus amat mempersiapkan diri.

"Tapi itu merupakan sebuah tantangan yang amat menarik, sebuah tahun yang sangat menarik karena sebelum ini nyaris tak pernah ada yang bisa juara bersama Ducati, cuma Casey Stoner, dan buat saya itu akan jadi motivasi yang sangat bagus," tuturnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar