photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bergaya Sok Keren, Yesung SuJu Ternyata Juga Kepo Sama 'Om Telolet Om'


Kepo Terkini - Beberapa artis Korea berhasil menjadi korban fenomena "Om Telolet Om" yang mendunia. Usai   hingga , kini giliran  yang ternyata juga penasaran dengan arti frase asal Indonesia tersebut. 

Instagram Yesung pastinya juga tak ketinggalan dibombardir fans Indonesia dengan komentar "Om Telolet Om". Member  ini pun merespon dengan mengunggah foto dengan caption kata yang diharapkan oleh fans. 

"OM TELOLET OM #omteloletom ??," tulis Yesung. Foto menampilkan dirinya bergaya sok keren memakai kacamata hitam dengan kumis dan jenggot tipis. Wah, mungkin Yesung juga ingin tahu kenapa "Om Telolet Om" menjadi trending seharian ini. 

 

"Ketularan virus juga Yesung. Gomawo oppa. Saranghae," komentar fans asal Indonesia. "Hahahahaha indonesia mendunia gara-gara om telolet om.. ini mesti bangga apa mesti ngakak," sahut fans lain. "Ahahaha... Oppa kena dampak Telolet juga," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Yesung sedang sibuk syuting drama "The Voice" yang akan tayang di OCN. Dalam drama ini ia beradu akting dengan  dan . Tertarik menonton? 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar