photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Agensi Bantah Ji Chang Wook Konfirmasi Main 'The Happiest Time of My Life'


Kepo Terkini -  baru-baru ini dikabarkan bakal bermain di drama baru berjudul "The Happiest Time of My Life". Kabar itu pun dibenarkan oleh tim produksi lewat sebuah pernyataan resmi. 

Usai kabar ini menyebar, pernyataan berbeda justru diungkap oleh agensi Ji Chang Wook. Menurut Glorious Entertainment, Ji Chang Wook memang menerima tawaran bermain di drama garapan penulis "Secret Love" dan "Mask" yakni Choi Ho Chul. Namun, aktor "The K2" itu belum memberikan keputusan. 

"'The Happiest Time of My Life' masih dalam pertimbangan. Drama Ji Chang Wook selanjutnya masih belum diputuskan. Kami masih mendiskusikannya dengan Ji Chang Wook," ujar agensi. 

Bantahan dari agensi Ji Chang Wook ini tentu saja bakal membuat fans merasa kecewa. Pasalnya jika aktor berusia 29 tahun itu sudah mengkonfirmasih bermain di "The Happiest Time of My Life", kemungkinan besar Ji Chang Wook akan bermain di genre baru bukan lagi action mengingat penulis naskah Choi Ho Chul terkenal dengan genre melodramanya. 

Sementara itu, "The Happiest Time of My Life" rencananya akan menggunakan sistem pra produksi. Drama ini kabarnya akan memulai proses syuting sekitar Maret 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar