photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Soal Masa Depan, James Harusnya Bicara ke Perez atau Zidane


Kepo Terkini - Kritik kembali mendatangi James Rodriguez usai curhatnya di media. James harusnya bicara lebih dulu kepada petinggi klub atau sang pelatih Zinedine Zidane.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, masa depan pesepakbola berusia 25 tahun itu menemui tanda tanya karena kesempatan bermain yang kian sedikit. Sejak Madrid ditangani Zinedine Zidane pada awal tahun ini, James baru membuat 37 penampilan di seluruh kompetisi yang sebagian besar dari bangku cadangan.

Di Piala Dunia Antarklub lalu, James pun cuma main jadi pemain pengganti di semifinal dan tak bermain sama sekali di laga final. Wajar kondisi ini membuat James frustrasi dan mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Madrid.

Hal ini mendatangkan kritik kepadanya. Pertama adalah kapten Madrid, Sergio Ramos, yang menyayangkan sikap James yang seperti itu. Kini giliran eks pemain dan juga direktur klub, Jorge Valdano, yang bersuara serupa.
Menurut Valdano, James harusnya lebih dulu membicarakan soal masa depannya kepada klub, baik itu Presiden Florentino Perez atau Zidane.

"Dia harus bicara dulu kepada Zidaneatau Florentino, atau kepada siapapun di klub ketimbang dia harus curhat di media," ujar Valdano seperti dikutip Soccerway.

"James menginginkan semua yang pesepakbola profesional inginkan: ingin lebih diperhatikan, ingin bermain, dan menjadi pemain kunci," sambungnya.

"Ini hanya akan memperburuk hubungannya dengan fans."

James Musim ini di La Liga baru tampil tujuh kali dan hanya tiga di antaranya sebagai starter. Sedari 2014, James sudah main 94 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 27 gol.

"Dia masih muda dan berada dalam usia emas. Dia ingin unjuk gigi yang mana semua pemain profesional inginkan."

"Di Real, dia seperti terasingkan dan itu sangat menyinggungnya," tutup Valdano.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar