photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA Buktikan Chemistry di Foto-Foto Ini


Kepo Terkini - Penonton setia variety show "Law of the Jungle" sempat disuguhkan dengan chemistry antara  dan  . Kini chemistry mereka pun berlanjut di luar acara. 

Seo Kang Joon dan Seolhyun sama-sama didapuk menjadi bintang iklan aplikasi real estate Zip Bang. Baru-baru ini Zip Bang merilis merilis foto-foto promosi yang menampilkan aktor dan idol populer tersebut. 

Dalam foto-foto yang dirilis Zip Bang ini, Seo Kang Joon dan Seolhyun terlihat kompak kompak dengan saling saling bersandar di punggung. Keduanya menampilan imej berbeda, seksi dan santai. 

 

"Mereka kelihatan imut di sini," komentar seorang netter. "Ya ampun Seo Kang Joon kelihatan ganteng dan cute. Dia mau membunuhku atau apa?" kata netter lainnya. "Setiap kali membuka artikel Seolhyun aku selalu menemukan komentar yang membicarakan wajah dan tubuhnya. Aku harap dia bisa membuktikan kalau dian lebih dari itu," ujar yang lain. 

Sementara itu, drama terbaru Seo Kang Joon yang berjudul "Entourage" saat ini masih ditayangkan stasiun televisi tvN. Sedangkan Seolhyun tengah mempersiapkan comeback bersama AOA yang dan berencana merilis full album Januari 2017. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar