photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Michael Ballack: 'Om Telolet Om' Apaan Sih?


Kepo Terkini - Michael Ballack ikut penasaran dengan demam "Om Telolet Om" yang sedang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Mantan gelandang timnas Jerman itu pun bertanya-tanya.

Saking banyaknya orang yang menyebutkan, hari ini "OM TELOLET OM" menduduki trending topic dunia di Twitter. Karena kata "telolet" yang begitu khas Indonesia, banyak figur publik di luar Indonesia yang harus mencari tahu apa sebenarnya maksud dari kata tersebut.

Salah satunya adalah Ballack. Dia awalnya bingung kenapa banyak menerima komentar berbau "Om Telolet Om" di Twitter. Setelah melakukan pencarian singkat, mantan pemain Bayern Munich dan Chelsea itu pun tampaknya mulai paham.

"Saya terus menerima komentar #omteloletom. Bisakah seseorang menjelaskan tren #telolet ini? Inilah yang saya temukan pada ulasan situs sederhana #indonesia," kicau Ballack pada Rabu (21/12/2016).
Foto: twitter @Ballack
Fenomena "Om Telolet Om" berawal dari sekelompok anak-anak yang berdiri di pinggir jalan dan menunggu bus lewat. Demi mendapatkan bunyi khas klakson 'telolet' dibunyikan oleh sopir bus yang lewat, mereka berteriak kepada sopir, 'Om telolet Om'. Ada juga yang hanya berdiri di pinggir jalan memegang kertas bertuliskan 'Om telolet om'.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar