photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Siwon cs Segera Selesai Wamil, SM Siap Mulai Comeback TVXQ-SuJu 2017


Kepo Terkini - Lama tak berada di panggung musik karena sedang wajib militer, eksistensi  hingga  ternyata tak juga padam. Mereka bahkan masih kerap menghiasi dunia hiburan di sela-sela wamil seperti membintangi iklan layanan masyarakat. 

Namun tak perlu khawatir, sebentar lagi mereka akan kembali menghibur fans. Meski belum diketahui kapan tepatnya, namun belakangan beredar rencana SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi yang menyebut soal comeback  dan 

Bagaimana tidak, setelah Changmin akhir 2016, awal tahun depan  segera menyusul. Ini tentu saja membuat kemungkinan comeback TVXQ semakin besar di tahun 2017 mendatang. 

Kemudian untuk SuJu yang kini tersisa  dan , Siwon cs akan kembali bergabung. Meski tidak lengkap, namun tampaknya SuJu akan comeback tanpa dua vokalis utama yakni Kyuhyun dan 

Selain TVXQ dan SuJu, SM juga disebut sudah punya rencana lain terkait comeback para artisnya. Misalnya saja  yang siap merilis album reuni pada Januari 2017, comeback  dan unit . Sayangnya untuk debut grup baru SM belum merencanakan apapun. 

Kalian penasaran? Selamat menyambut tahun 2017 dan perilisan karya musik para artis asuhan SM ya
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar