photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tetap Cantik Meski Sudah Jadi Ibu, Ini Bukti Jun Ji Hyun Tak Bisa Menua


Kepo Terkini - Dalam urusan akting, kemampuan  memang tak perlu diragukan lagi. Namun satu lagi yang membuat fans terpesona dengan bintang film "My Sassy Girl" itu. Apalagi kalau bukan wajah cantiknya. 

Jun Ji Hyun menginjak usia 35 tahun tepat pada 30 Oktober lalu. Ia juga resmi menyandang status ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada Februari. Namun kecantikannya masih sama dengan saat debut di 1998 lalu. 

Sejak dulu Jun Ji Hyun memang dinilai cantik natural oleh netter. Terbukti dari visualnya kini yang seolah tak biasa menua. Alih-alih keriput, ia justru semakin cantik dan masih pantas bersaing dengan aktris-aktris yang masih berusia 20-an tahun. Setuju? 

 

"Aku bisa bilang dia adalah wanita tercantik di Korea," komentar salah satu netter. "Jun Ji Hyun malah makin cantik setelah menjadi ibu," tambah netter lain. "Terlepas oplas atau tidak, Jun Ji Hyun memang luar biasa cantik," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Jun Ji Hyun membuktikan prestasi di bidang akting dengan masuk dalam daftar 10 pemain film Korea terbaik selama 2016. Di sisi lain, penampilannya sebagai putri duyung di "Legend of the Blue Sea" masih bisa terus disaksikan. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar