photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Optimisme Spurs Kembali Masuk Persaingan Gelar Juara


Kepo Terkini - Tottenham Hotspur sempat menjalani periode sulit sehingga tercecer dari persaingan gelar Premier League musim ini. Kyle Walker optimistis timnya segera bangkit.

Spurs sejauh ini punya start yang bisa dibilang baik, jika melihat baru menelan satu kekalahan di 14 pekan. Tapi di lain sisi, mereka juga baru tujuh kali menang karena sudah memetik enam hasil imbang.

Jumlah hasil imbang itu tertinggi di liga, bersama Manchester United dan Middlesbrough sejauh ini. Empat dari enam kali imbang itu, dicatatkan Spurs secara beruntun.

The Lilywhites memang sempat menjalani periode sulit. Sepanjang Oktober-November, cuma dua kemenangan dipetik sementara merangkai empat hasil imbang berturut-turut tersebut dan satu kekalahan.

Dengan persaingan di papan atas saat ini amat ketat, kans Spurs untuk mengulang catatan musim lalu kala bersaing mengejar gelar bakal cukup sulit kalau tak segera membenahi hasil. Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City sejauh ini sama-sama punya laju yang bagus, sementara MU punya potensi bangkit kapan saja.

Bek Spurs Kyle Walker percaya diri timnya bisa menangani tekanan persaingan, berkaca dan belajar dari musim lalu.

"Kami sedang berusaha. Seperti yang kami tunjukkan musim lalu, kami bisa menangani hal itu. Kami sudah pernah ada di sana, di empat besar, jadi semoga kami bisa melakukan apa yang kami lakukan musim lalu, menginjak pedal gas, dan mengubah hasil-hasil imbang ke kemenangan," kata Walker dikutip Sky Sports.

"Man City sempat melaju kencang dan Liverpool sudah tampil stabil sepanjang perjalanan. Chelsea tidak menjalani start terbaik dan mereka melewatinya dengan baik."

"United selalu akan berada di persaingan. Mereka punya sejumlah pemain fantastis di tim dan mereka selalu ada di sana atau tak jauh-jauh dari sana. Arsenal juga begitu," tambahnya.

Spurs saat ini ada di posisi lima klasemen dengan 27 poin. Mereka akan bertandang ke markas MU, Minggu (11/12/2016) malam WIB di lanjutan Premier League akhir pekan ini. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar