photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Milan Dituntut Tampil Solid dan Efisien Manfaatkan Kesempatan


Kepo Terkini - AC Milan menyadari tantangan besar yang menanti di kandang AS Roma. Menghadapi tim tertajam di liga, tampil solid jadi sebuah keharusan.

Milan akan menantang Roma di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Keduanya tengah bersaing ketat di papan klasemen, dengan Milan di posisi tiga dan Roma di tangga kedua, sama-sama mengoleksi 32 poin.

Bek Rossoneri Mattia de Sciglio mengantisipasi besarnya ancaman lini serang Roma. Sejauh ini sang lawan adalah tim tertajam di liga dengan 35 gol dalam 14 pekan.

Meski kekuatan Roma bisa dianggap sedikit berkurang dengan absennya Mohamed Salah yang cedera, tapi itu tak bisa dianggap sebagai jaminan. De Sciglio menuntut rekan-rekannya untuk tampil solid dan efisien, seperti ketika berhasil mengalahkan Juventus 1-0 pada Oktober lalu.

"Giallorossi adalah tim bagus dengan banyak pemain juara yang bisa mengubah keseimbangan laga sendirian. Kami harus bermain seperti yang sudah kami lakukan melawan tim-tim besar lainnya musim ini," kata De Sciglio kepada Il Messaggero.

"Kami harus tetap solid dan membantu satu sama lain dalam momen-momen sulit. Akan penting untuk memaksimalkan setiap peluang kami."

"Roma memainkan sepakbola yang bagus dan menyerang dengan banyak pemain. Kami harus tetap berkonsentrasi selama 90 menit penuh. Mohamed Salah memang cedera, benar, tapi itu tak berarti mereka bakal tidak akan berbahaya," imbuhnya dikutip Football Italia. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar