photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jadi Cameo 'Entourage', Moon Geun Young Tampil Cantik Bak Bidadari


Kepo Terkini - "Entourage" memang dikenal sebagai drama dengan puluhan cameo. Usai menampilkan  hingga  cs, drama ini kembali kedatangan cameo kece lainnya. 

Kali ini, cameo yang ikut ambil bagian di "Entourage" adalah sosok . Kemunculan aktris berusia 29 tahun itu pun mulai dirilis oleh tim produksi demi menarik perhatian penonton. 

Dalam foto-foto tersebut, Moon Geun Young tampak begitu cantik bak bidadari dengan balutan pakaian santai yang memperlihatkan bahu mulusnya. Ia terlihat serius sekaligus juga tampak tertawa lebar saat mendengar arahan dari tim produksi. 

 

Belum diketahui secara pasti peran apa yang bakal dimainkan Moon Geun Young saat menjadi cameo di "Entourage". Meski begitu, tim produksi memastikan penampilan Moon Geun Yoong bisa disaksikan di episode ke-12 yang tayang malam ini, Sabtu (10/12). 

Sementara itu, "Entourage" masih terpuruk dengan raihan rating episode terbaru hanya mencapai 1,1 persen. Drama juga masih sering menuai kritik hingga kerap disebut sebagai drama tvN yang gagal.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar