photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kunjungi New York, Sooyoung Kejutkan Fans Pamer Rambut Super Panjang


Kepo Terkini -  diketahui baru mengunjungi New York untuk hadir di acara "COACH Pre-Fall 2017 Collections". Lewat Instagramnya, member  ini pun mengejutkan fans dengan penampilan yang lain dari yang lain. 

Masih berambut pendek saat berangkat ke New York belum lama ini, tiba-tiba Sooyoung membuat SONE kaget dengan rambut panjangnya. Lewat akun @hotsootuff, pelantun "Lion Heart" ini terlihat modis saat pose dekat patung dinosaurus yang dibangun dari berbagai macam tas. 

Sedangkan di postingan lain, Sooyoung menggoda fans dengan gaya aegyo sambil mengerucutkan bibirnya. Pastinya, foto-foto tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang mengaku makin cinta dengan Sooyoung. 

 

"Awww akhirnya rambutmu panjang lagi! Cantik banget asli," ujar salah satu fans. "Ya ampun cantik banget sumpah. Aku jadi makin cinta sama Sooyoung," tambah yang lain. "Sooyoung-ah, kau makin cantik dengan rambut panjang," puji lainnya. 

Sementara itu, Sooyoung juga tampil modis saat menghadiri "COACH Pre-Fall 2017 Collections" pada 8 Desember kemarin. Memilih busana berbahan semi transparan, Sooyoung terlihat makin ngerock dengan sepatu boots hitam yang senada dengan bajunya itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar