photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jelang Tayang, Lee Kwang Soo - Jung So Min Serasi Pose Unyu di BTS 'Sound of Heart'


Kepo Terkini - Chemistry kuat antara  dan  di "The Sound of the Heart" memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sukses dirilis secara online, web drama ini akan mulai ditayangkan di stasiun TV KBS2 pada Jumat (9/12). 

Jelang tayang, Lee Kwang Soo dan Jung So Min pun ikut-ikutan menggoda fans setianya. Pasangan ini rupanya serasi menampilkan ekspresi unyu di salah satu foto yang dirilis tim produksi. 

Dalam foto tersebut, Lee Kwang Soo tampak unyu lantaran berusaha menampilkan cengiran lebar. Sedangkan Jung So Min yang berada di sisionya terlihat mengerucutkan kedua belah bibirnya. 

 

"The Sound of the Heart" sendiri menceritakan sosok Ae Bong (Jung So Min) dengan kepribadian tomboy. Ia akan menikah dengan Cho Seok (Lee Kwang Soo) setelah berpacaran selama 7 tahun dengannya. 

Sementara itu, "The Sound of the Heart" merupakan adaptasi webtoon berjudul sama yang terpanjang sepanjang sejarah Korea. Web drama ini terbukti amat dinanti-nanti penonton lantaran sukses menembus angka 1 juta penonton pada episode perdana dalam waktu kurang dari 10 jam sejak awal dirilis. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar