photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Balik dari New York, Manisnya Jessica Jaga Krystal Bikin Fans Iri


Kepo Terkini - Bisnis  di bidang fashion tampaknya semakin berkembang. Baru-baru ini mantan member  itu membuka cabang baru brand fashion miliknya, Blanc & Eclare, di Soho, New York. 

Tak sendirian, Jessica ditemani sang adik,   dalam acara pembukaan cabang barunya di New York. Keduanya pun sudah kembali ke Korea. Momen manis mereka saat di bandara rupanya berhasil menjadi sorotan netter. 

Seperti biasanya, Jessica dan Krystal tampil modis dengan gaya busana musim dingin masing-masing. Jessica mengenakan syal, sedangkan adiknya tidak. Saat menyadari Krystal kedinginan, ia langsung melepas syal dan melilitkannya ke leher Krystal. 

 

Jessica dan Krystal kembali berjalan seolah tak terjadi apa-apa. Sepertinya pemilik nama Jung Soo Young tersebut sudah biasa menjaga sang adik. Namun bagi netter, interaksi kakak adik ini berhasil menyedot perhatian mereka. 

"Mereka bilang Jessica orangnya dingin, tapi buktinya tidak," komentar salah satu netter. "Aku jadi iri dan ingin memiliki hubungan seperti itu dengan adikku," tambah netter lain. "Hubungan persaudaraan mereka erat sekali," pungkas lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar