photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dispatch Publikasikan Foto-Foto Yoona di Backstage, Seperti Ini Cantiknya


Kepo Terkini - Tak hanya aktif sebagai member  juga memiliki banyak kegiatan individu. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu baru-baru ini menghadiri acara penghargaan Women in Film Awards Rabu (7/12) lalu. 

Fans mungkin sudah melihat foto-foto Yoona di atas panggung saat berpose bersama  di Women in Film Awards. Dispatch mempublikasikan foto-foto Yoona di backstage saat dirinya sedang bersiap-siap tampil. 

 

Pada foto-foto dari Dispatch, Yoona terlihat serius membaca dan menandai bagian-bagian dari lembaran kertas yang dipegangnya. Dari foto ini terlihat kalau penyanyi kelahiran 1990 itu ingin dirinya siap dan tampil tanpa melakukan kesalahan. 

Di foto lainnya, Yoona yang sedang di-makeup terlihat imut dengan menggembungkan pipinya. Sedangkan foto terakhir memperlihatkan dirinya yang tengah berada di pelataran parkir sambil tertawa cerah. 

Sementara itu, Yoona baru saja menjadi bintang tamu di acara turnamen League of Legends (LoL) antara   dan  , Di kesempatan ini, Yoona sempat menjadi korban candaan Heechul yang menggodanya dengan lagu "PPAP".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar