photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kans Roma Buktikan Diri Lebih Baik dari Milan


Kepo Terkini - Secara komposisi tim, AS Roma bisa dikatakan lebih baik dibandingkan AC Milan. Giallorossi bertekad membuktikan itu pekan ini.

Roma akan menjamu Milan di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Secara catatan pertemuan, I Lupi sedang dominan atas Milan belakangan ini.

Bek Roma Kostas Manolas juga percaya diri timnya punya kualitas lebih baik secara komposisi tim. Meski Milan tampil impresif dengan para pemain mudanya, Roma punya para pemain yang lebih matang dan berpengalaman.

Tiga poin akan menegaskan klaim itu sekaligus membuka jarak dengan Milan. Roma dan Milan yang menempati posisi 1-2 klasemen saat ini sama-sama punya 32 poin, tertinggal empat angka dari Juventus di puncak.

"Ini adalah sebuah laga penting dan tidak hanya karena kami bisa mengungguli Milan. Kami harus menang dan berharap Juventus tak memenangi derby," kata Manolas dikutip Football Italia.

"Di awal musim saya tak pernah memperkirakan Milan untuk berada di posisi dua pada titik ini. Montella telah melakukan pekerjaan bagus dengan para pemain muda yang dipunyainya."

"Meski demikian, kami menghormati semua tim tapi kalau kami dalam performa terbaik maka kami tak perlu takut siapapun. Saya rasa kami punya keunggulan atas Milan, saya yakin bahwa kami lebih kuat, dan kami harus membuktikannya," tambahnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar