photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Usai Song Joong Ki, Giliran Jun Ji Hyun 'Dipecat' Iklan di Tiongkok


Kepo Terkini - telah dicopot sebagai bintang iklan ponsel Vivo di Tiongkok sejak Agustus lalu. Kabarnya keputusan Vivo tak memperpanjang kontrak karena peraturan baru melarang Tiongkok mengimpor konten hiburan Korea yang mulai berlaku Juli 2016.

Kali ini, mengalami nasib yang sama dengan Song Joong Ki. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu mendadak digantikan sebagai model iklan ponsel di Tiongkok.

Padahal Jun Ji Hyun baru saja dikontrak pada Oktober 2016 lalu. Memutus kontrak hanya dalam waktu sebulan tentu saja merupakan hal yang aneh. Tak menutup kemungkinan bahwa kontrak Jun Ji Hyun mendadak diputus karena alasan yang sama dengan Song Joong Ki.

Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan diplomasi antara Korea dan Tiongkok kabarnya sedang mengalami ketegangan akibat rencana penumpukan sistem rudal pertahanan THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) di Asia. Efeknya Tiongkok melarang drama, variety show hingga film Korea di negaranya.

Sementara itu, Jun Ji Hyun saat ini sedang memukau publik lewat aktingnya di "Legend of the Blue Sea". Dalam drama tersebut ia berperan sebaagi putri duyung cantik yang jatuh cinta pada .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar