photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rodgers Sebut Celtic Bisa Kalahkan Barcelona Jika Mereka Memiliki Messi


Kepo Terkini - Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa Celtic bisa mengalahkan Barcelona apabila di dalam timnya ia memiliki sosok seperti Lionel Messi.

Rodgers pun menganggap bahwa Celtic selalu memiliki kans dan kesempatan besar mengalahkan tim mana pun tak terkecuali Barcelona apabila sang superstar berpindah ke Celtic.

Rodgers berkata seperti itu bukan tanpa alasan, Kamis (24/11) dini hari WIB, Messi menjadi salah satu aktor kemenangan Barcelona dengan dua gol-nya melawan Celtic yang berakhir 2-0 dalam lanjutan laga Champions League. Sebelumnya bahkan Messi mencetak hattrick saat melawan Celtic di Camp Nou dengan skor yang berkesudahan 7-0 untuk kemenangan Barcelona.

"Kami memliki kesempatan besar apabila ia (Messi) ada di sisi kami," ungkap mantan pelatih Liverpool.
Celtic FC v FC Barcelona - UEFA Champions League
"Pertandingan kemarin memperlihatkan perbedaan yang ia buat, Tengok saja perbedaan pertandingan kemarin dengan mereka (Barcelona) saat menghadapi Malaga, itu sangat berbeda. Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada. Jadi saat ia bermain untuk tim, ia membuat orang lain juga merasa lebih baik," sambung Rodgres saat ditanya tentang peran Messi terhadap pertandingan tersebut.

"Dia pemain yang fenomenal, pemain yang luar biasa, selalu haus akan gol. Gol pertama yang ia ciptakan ke gawang kami membuat pemain Celtic belajar untuk tidak memberikan sedikitpun ruang dan kesempatan kepada pemain seperti Messi," urai pelatih berusia 43 tahun itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar