photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sekarang Dipuja, Ji Chang Wook Ternyata Tak Pernah Dibilang Ganteng


Kepo Terkini - Siapa yang masih meragukan ketampanan . Lewat perannya di sederet drama seperti "Empress Ki", "Healer" hingga "K2", aktor kelahiran 1987 itu sukses mencuri hati pecinta drama Korea lewat kemampuan akting dan wajah gantengnya.

Namun siapa sangka kalau Ji Chang Wook ternyata tak pernah mendengar pujian kalau dirinya tampan saat kecil dulu. Hal tersebut diakuinya dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan Kamis (24/11) kemarin.

"Aku belum pernah dipuji tampan sekali pun," kata Chang Wook. "Saat aku kecil dulu aku tidak jago memadu-padankan pakaian. Aku tidak tertarik pada fashion dan tidak pernah kemana-mana. Karena aku sekolah di sekolah khusus cowok saat SMP dan SMA, yang aku lakukan cuma main dengan teman-teman dan belajar."

Dikenal sebagai salah satu aktor paling bersinar saat ini, Chang Wook punya pendapat tersendiri mengenai akting. Aktor kelahiran Anyang tersebut mengaku sangat menikmati apa yang ia kerjakan sekarang.

"Saat ini aku sangat menikmati berakting karena aku bisa memikirkan dan merasakan karakter," ujar Chang Wook. ""Kenapa orang ini bersikap seperti ini dan bagaimana dia menjadi orang seperti ini?'. Aku banyak berpikir seperti ini saat aku mencoba berekspresi lewat akting."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar