photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ji Chang Wook Ungkap Sifat Aslinya Mirip Perannya di 'Healer' dan 'K2'


Kepo Terkini - memang sukses menarik hati fans berkat akting luar biasanya di setiap drama. Usut punya usut, karakter yang ia mainkan di "Healer" hingga "The K2" rupanya sangat mirip dengan sifat aslinya.

Kemiripan karakter itu diungkap Ji Chang Wook dalam sebuah wawancara belum lama ini. Aktor berusia 29 tahun itu tak ragu menyebut karakter dingin dan tak muda percaya orang yang dimiliki Kim Je Ha di "The K2" begitu murip dengannya.

Namun, Ji Chang Wook juga menyebut jika sifat dinginnya itu tak selalu muncul. Ia pun kerap melakukan hal-hal bodoh dan gila seperti karakter Park Bong Soon di "Healer" saat bertemu teman-temannya.

"Sebenarnya sifat asliku memiliki kemiripan dengan semua karakter yang pernah kumainkan," ujar Ji Chang Wook. "Di beberapa situasi aku akan sedingin Kim Je Ha. Aku juga tidak mudah percaya pada seseorang. Aku rasa itulah sifat kami yang mirip. Tapi ketika bersama teman-temanku, aku bisa sebodoh dan segila Park Bong Soon di 'Healer'."

Sementara itu, chemistry Ji Chang Wook dan di "The K2" yang baru saja tamat berhasil memperoleh hasil positif. Selain karena selalu meraih rating tinggi, akting keduanya juga dibanjiri pujian oleh para netter.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar