photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ingin Seperti IU, Kim Sejeong IOI Bakal Tinggalkan Grup Demi Nyanyi Solo?


Kepo Terkini - Kim Sejeong baru saja hadir dengan lagu solonya bertajuk "Flower Road" karya , Rabu (23/11) lalu. Baru sekitar sehari dirilis, lagu tersebut diketahui telah sukses mendominasi chart-chart musik ternama di Korea Selatan.

Belum lama ini dalam sebuah wawancara, Sejeong akhirnya mengungkapkan isi hatinya soal bernyanyi secara solo. Ia mengaku ingin menjadi musisi solo yang lagu-lagunya sukses seperti dan .

"Aku ingin seperti IU dan Sung Si Kyung, musisi yang ketika ada orang bertanya, 'Lagu Sejeong yang mana yang kalian suka?', mereka tidak hanya akan memilih hanya satu lagu," tutur Kim Sejeong. "Aku ingin menjadi musisi yang punya banyak lagu bagus di diskografiku seperti mereka."

Mengetahui pernyataan Sejeong tersebut, seolah-olah ia mengisyaratkan dirinya lebih fokus ketika bernyanyi secara solo. Kendati demikian, belum ada kabar apapun terkait apakah ia akan meninggalkan grup untuk bernyanyo solo atau tidak.

Sementara ini, Sejeong sendiri masih aktif menjadi member IOI dan . Namun tak lama lagi, ia hanya akan menjadi member Gu9udan mengingat IOI akan segera bubar usai kontrak berakhir Januari 2017 nanti.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar