photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cantiknya Go Ara Serius Nulis Hingga Senyum Ceria di 'Hwarang'


Kepo Terkini - "Hwarang: The Beginning" kurang sebulan lagi bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi dari drama bertabur bintang ini terbukti makin gencar berpromosi demi menarik perhatian fans.

Kali ini, tim produksi kembali merilis foto adegan yang tentu saja bakal sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, foto adegan ini menampilkan wajah cantik sang pemeran utama wanita yakni Aro ().

Di foto-foto tersebut, Aro tampak sedang menyelupkan alat tulis ke wadah tinta untuk menulis sesuatu. Di foto lainnya, ia terlihat memegang buku sambil memamerkan senyum ceria yang membuatnya tampak begitu cantik.

Karakter Aro sendiri merupakan sosok yang memiliki separuh darah bangsawan. Ia juga mempunyai pembawaan yang ceria dengan kepribadian sederhana.



"Hwarang: The Beginning" sendiri menceritakan tentang awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang () dan Ji Dwi Rang ( ) bakal menjadi saingan cinta dalam memperebutkan hati Aro.

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" disiapkan untuk menggantikan "The Man Living In Our House". Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 19 Desember mendatang di slot Senin-Selasa malam.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar