photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ini Saran Henry untuk Gerrard yang Baru Saja Pensiun


Kepo Terkini - Steven Gerrard baru saja mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai pesepakbola. Thierry Henry punya saran terkait langkah-langkah selanjutnya untuk mantan kapten Liverpool itu.

Gerrard, 36 tahun, resmi gantung sepatu pada Kamis (24/11/2016) setelah berkarier sebagai pesepakbola profesional sejak 1998 silam. Dalam kariernya sebagai pemain, Stevie G hanya memperkuat dua klub, Liverpool dan Los Angeles Galaxy.

Gerrard saat ini tengah mempertimbangkan langkah selanjutnya yang akan dia ambil. Dia sudah menolak tawaran untuk menjadi manajer MK Dons karena merasa pekerjaan manajer terlalu dini untuknya.

Henry menyarankan Gerrard untuk tak terlalu lama jauh dari sepakbola. Menurut mantan striker Arsenal yang sekarang jadi asisten pelatih timnas Belgia itu, istirahat dari sepakbola bukanlah pilihan terbaik untuk Gerrard.

"Tidak, karena dulu saya tidak begitu dan saya yakin dia juga tidak begitu," ujar Henry kepada Sky Sports News HQ.

"Akan lebih baik jika tetap terhubung, tahu apa yang sedang terjadi, memastikan orang-orang tidak lupa soal Anda. Orang-orang cenderung untuk lupa soal Anda," imbuhnya.
Ini Saran Henry untuk Gerrard yang Baru Saja PensiunFoto: Thierry Henry (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar