photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sumber Ini Sebut Hubungan Suzy-Lee Min Ho Retak Karena Jun Ji Hyun, Beneran?


Kepo Terkini - Kisah cinta dan memang tak pernah gagal membuat fans penasaran. Lama tak terdengar kabarnya, penggemar Suzy dan Min Ho malah dikejutkan dengan artikel yang ditulis salah satu media belum lama ini.

Artikel tersebut menyatakan kalau Suzy telah menolak lamaran Min Ho yang sudah ngebet ingin menikahinya. Menurut laporan seorang sumber, Suzy menolak lamaran tersebut lantaran sang kekasih terlibat cinlok dengan . Waduh, beneran?

Seorang sumber juga mengaku melihat Min Ho dan lawan mainnya di "Legend Of The Blue Sea" itu berwisata bersama di Spanyol. Lebih lanjut, sumber menduga Suzy cemburu dan langsung membatalkan rencana pernikahannya dengan Min Ho.

Pastinya, artikel ini langsung menarik perhatian netter. Bukannya khawatir, netter langsung menertawakan gosip miring yang juga menyeret nama Ji Hyun itu.

"Sebenarnya aku masih nggak percaya Min Ho-Suzy pacaran. Tapi artikel ini benar-benar kocak hahaha," ujar netter. "Aku nggak bisa berkata apa-apa lagi. Hahaha siapa yang bakal percaya hal ini?" tambah lainnya. "Ini sih namanya fanfiction. Dan tolong jangan seret nama Ji Hyun dalam gosip ini," kata yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar