photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BENFICA VS DYNAMO KIEV 02 November 2016

BENFICA VS DYNAMO KIEV

02 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
SL Benfica Benfica
vs.
FC Dynamo Kyiv Dynamo Kiev 



Match day ke-4 UEFA Champions League dari grup B, Benfica kembali mengincar kemenangan kala menjamu Dinamo Kiev yang akan digelar Rabu, 02 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), Lisboa.

Persaingan dari grup B masih ketat, dimana Napoli sang pemuncak dengan 6 poin bisa terlempar ke posisi ketiga jika kembali kalah atas Besiktas sementara Benfica bisa kembali menang atas Dinamo Kiev.

Benfica begitu dominan di Portugal Primeira Liga sejauh musim ini, dengan kemenangan 3-0 atas Pacos de Ferreira pada hari Sabtu menempatkan mereka unggul lima poin dari runner up Porto . Namun, mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Champions.

Mereka mengalahkan lawan Rabu ini  Dynamo Kiev 2-0 di laga away dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, tetapi hasil imbang di kandang Besiktas dan kekalahan 4-2 di Napoli membuat merekadi posisi ke-3 di klasemen dua poin di bawah pemimpin Napoli. Dynamo Kiev menjadi kuru kunci dengan hanya satu poin, tapi ini telah terbukti bahwa grup ini masih sangat terbuka sejauh ini.

Benfica telah meningkat setelah di awal agak tidak konsisten musim ini, dengan masing-masing lima pertandingan kompetitif terakhir mereka berakhir dalam kemenangan dan empat dari laga itu mencatat clean sheet juga.

Dengan tidak adanya Jonas, Kostas Mitroglou telah menjadi andalan di lini depan dengan empat gol Primeira Liga di tujuh penampilan, sementara Eduardo Salvio mencetak empat gol juga, dengan dua gol dari mereka di cetak di Liga Champions. Mitroglou kemungkinan menjadi ancaman utama bek lawan.

Dynamo Kiev memiliki beberapa pemain berbahaya dalam barisan depan mereka, tetapi belum benar-benar di tunjukkan di Liga Champions. Moraes mencatat enam gol di Ukraina Premier League tapi belum mencetak gol di Liga Champions, sementara Andriy Yarmolenko hanya mencetak dua gol.


Pasuakn Rebrov hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat kekalahan dan lima kali imbang yang membuat mereka delapan poin tertinggal dari Shakhtar Donetsk sang pemuncak klasemen dan di dasar klasemen grup Liga Champions.


Saat away mereka tidak terkalahkan musim ini, tetapi empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan seri. Benfica, di sisi lain, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir kandang mereka dan mencetak sepuluh gol .



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar