photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kostum Halloween Dianggap Hina Suku Asli Amerika, Hilary Duff Minta Maaf


Kepo Terkini - Nama sudah cukup lama tak terdengar kabarnya pasca bercerai dari Mike Comrie 2015 lalu. Tetapi baru-baru ini, Hilary justru mendadak jadi sorotan publik, khususnya di Amerika Serikat.

Hal itu terjadi usai Hilary menghadiri pesta Halloween bersama sang kekasih, Jason Walsh di Beverly Hilss, California, Jumat (28/10) malam lalu. Saat itu, Hilary mengenakan pakaian pilgrim bernuansa hitam putih, sedangkan Jason memakai kostum khas suku asli Amerika Serikat, Indian.

Akibatnya, keduanya pun sempat mendapat berbagai cibiran dari netter. Netter menilai kostum Halloween Hilary itu mengejek suku asli dan budaya Amerika.



Mengetahui aksinya mendapat protes, Hilary dan pacar lantas menyampaikan permintaan maaf melalui akun jejaring sosial masing-masing. Keduanya berdalih hal itu tidak disengaja, bahkan Jason mengaku mengenakan kostum Indian lantaran kekagumannya kepada penduduk asli Amerika.

"Aku minta maaf sekali kepada orang-orang yang merasa tersinggung dengan kostumku," ujar Hilary lewat Twitter. "Itu benar-benar tidak terpikirkan sebelumnya, dari lubuk hati terdalam aku minta maaf."

"Aku tidak bermaksud untuk tidak menghormati. Aku hanya memiliki kekaguman pada penduduk asli Amerika," tulis Jason Walsh. "Kalau aku tahu, aku tidak akan membuat keputusan itu. Aku minta maaf untuk semuanya yang merasa kusakiti."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar