photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Siapa Bilang Griezmann Tak Ingin Ballon d'Or?


Kepo Terkini - Mantan Agen Antoine Griezmann membantah ucapannya eks kliennya yang tak ingin meraih Ballon d'Or. Griezmann disebut hanya merasa belum pantas meraihnya.

Di tahun ini, Ronaldo mampu memenangi dua trofi mayor. Dia mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan membawa Portugal menjadi kampiun Piala Eropa. Dengan modal itu, Ronaldo seakan digaransi menjadi pemenang Ballon d'Or 2016.

Pesaing terkuat Ronaldo sendiri adalah Griezmann yang tampil oke bersama Atletico dan juga timnas Prancis. Meski gagal di partai final bersama klub dan negaranya, Griezmann mampu jadi pemain terbaik serta topskorer di Piala Eropa lalu. Sementara Atletico jadi runner-up Liga Champions.

Ditambah performa Griezmann yang makin oke musim ini dengan torehan 6 gol dan lima assist dari 12 penampilan, maka pemain 25 tahun itu dianggap pantas meraih gelar pemain terbaik dunia.

Namun, dalam wawancara dengan Marca beberapa hari lalu, eks agen sekaligus penemu bakat Griezmann di usia 14 tahun, Eric Olhats mengklaim bahwa Griezmann tidak akan bisa memenangi Ballon d'Or.
Beberapa hari setelah itu, Olhats meralat lagi ucapannya yang dimaksud adalah Griezmann memang belum pantas memenanginya tahun ini. Tapi untuk beberapa tahun ke depan, Griezmann sudah pasti siap mendapatkan gelar tersebut.

"Saya bilang kepada RMC, "Kami tidak akan memilikinya tahu ini, bukan tahunnya kami. Sudah pasti miliknya Ronaldo,' tapi kata-kata ini disalah artikan," ujar Olhats seperti dikutip Soccerway.

"Saya jelaskan bahwa Ronaldo lebih pantas mendapatkannya karena performanya tahun ini," sambungnya.

"Antoine berharap jurnalis-jurnalis Eropa akan mengambil suara berdasarkan dari daftar yang ada.

"Untungnya, ada beberapa kriteria yang dipakai seperti performa individu."

"Dari sana, kami jelas akan punya kesempatan. Griezmann jelas belum menyerah," tutupnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar