photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ketajaman Aguero Bisa Setara dengan Messi dan Suarez


Kepo Terkini - Pep Guardiola percaya dengan kualitas Sergio Aguero. Manajer Manchester City itu yakin ketajaman Aguero setara dengan dua bomber milik Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Aguero turut berperan membantu The Citizens kembali ke jalur kemenangan, ketika membantu membantai West Bromwich Albion dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premier League. Itu membuat Aguero mencetak gol ke-13 nya di semua kompetisi musim ini.

Man City kembali akan menjamu Barcelona dalam lanjutan Champions League Grup C. Pada pertemuan pertama, tim besutan Guardiola dipermalukan oleh mantan timnya dengan skor 4-0. Kini, Guardiola mengharapkan bantuan bomber berusia 28 tahun itu untuk membalaskan dendam.
 Di dalam kotak penalti, dia berada di level yang sama (dengan Messi dan Suarez). Aguero harus memiliki keyakinan. Dia salah satu yang terbaik yang pernah saya latih. Sangat senang bisa bekerja dengan orang baik dan Aguero salah satunya. Namun, dia harus percaya diri karena kami sangat membutuhkannya,” kata Guardiola.

“Dia harus mencoba. Ini bukan mengenai berapa banyak dia bisa mencetak gol karena kami senang bisa mencetak gol. Jika dia tidak mencetak gol, itu bukan karena saya tidak suka dengannya, sikap atau bahasanya. Ketika Aguero bermain bagus, apapun bisa terjadi di tim kami,” lanjutnya.

Aguero juga berperan untuk membantu Ilkay Gundogan mencetak gol ketika membantai West Brom. Guardiola pun mengucapkan selamat kepada pemain asal Argentina itu.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar