photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FPI Gelar Demo Ahok, Habib Rizieq Minta Sekolah dan Perusahaan Diliburkan


Kepo Terkini - Front Pembela Islam (FPI) mengungkap jika pihaknya akan melakukan demo besar-besaran sebagai bentuk aksi memprotes Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini diketahui sempat tersandung masalah penistaan agama terkait ucapannya yang mengutip surat Al Quran.

Aksi tersebut juga diumumkan melalui Twitter oleh Habib Rizieq Syihab di akunnya @syihabrizieq. Imam besar FPI ini juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat unruk ikut bergabung.

"Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016," terangnya.

Tidak cukup sampai disitu, Habib Rizieq bahkan menyerukan perusahaan dan sekolah agar diliburkan. "Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Ayo liburkan segenap pegawai, pekerja & pelajar maupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA," tulisnya.

Sementara itu, rencana demo besar-besaran tersebut juga menjadi perhatian pihak Kepolisian. Kabarnya aparat akan menerjunkan 18000 personel dari polisi dan TNI untuk menjaga berlangsungnya aksi unjuk rasa.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar