photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ingin Bangkit, Man United Harus Mainkan Mkhitaryan Secara Reguler


Manchester United kini sedang berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League 2016/17. Hal itu tentu bukan sesuatu yang diharapkan oleh fans mengetahui mereka adalah tim yang mendatangkan Jose Mourinho, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan secara bersamaan.

Sayangnya performa Setan Merah belum stabil dan tak memperlihatkan superioritas yang diharapkan. Menarik ketika mantan gelandang mereka Owen Hargreaves, mengungkapkan cara  terbaik bagi Man United jika ingin bangkit.
Manchester United v Southampton - Premier League

"Melihat kualitas tim inti saat ini, saya tak yakin mereka bisa menembus empat besar. Tapi ada satu cara," ujarnya kepada​ Express.

"Mereka harus memainkan Mkhitaryan. Pada satu poin simpel, Anda harus memainkan salah satu pemain terbaik Anda ke dalam skuad utama," tambah dia.

Hargreaves menganggap tak ada masalah pada lini belakang dan kiper Man United. Masalah datang di sektor gelandang serang yang tak konsisten.

Karena itu dia berharap Mkhitaryan diberikan waktu yang lebih lagi untuk menunjukkan kualitas.
 box-to-box, dan Michael Carrick jangkarnya," pungkas dia.

Mkhitaryan memang belum mendapatkan jam terbang yang diharapkan di United. Didatangkan dengan dana sebesar 35 juta pound di awal musim dari Borussia Dortmund, Miki justru sering jadi penghangat bangku cadangan. Dengan makin merosotnya penampilan Wayne Rooney dan inkonsistensi gelandang United, publik masih menanti apakah raja assist Bundesliga 2015/16 tersebut pada akhirnya akan diturunkan bersama tim utama.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar