photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cantiknya Jun Ji Hyun Bikin Netter Tak Sabar Nonton 'Legend of the Blue Sea'


Kepo Terkini - "Legend of the Blue Sea" akan segera menemani penonton setia SBS usai berakhirnya kisah di "Jealousy Incarnate". Drama ini sangat dinantikan berkat pemain utamanya yaitu dan .

SBS pun mulai menggoda fans dengan merilis teaser maupun cuplikan adegan di "Legend of the Blue Sea". Foto terbaru yang dirilis adalah adegan pertemuan pertama Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dengan Sim Chung (Jun Ji Hyun). Salah satu foto menampilkan Joon Jae memotret Sim Chung yang duduk dengan tangan terikat di lantai.

Penampilan Jun Ji Hyun dalam foto memang tak bisa dibilang menakjubkan. Ia tampil acak-acakan mengenakan baju lengan panjang kedodoran hingga menutupi pahanya. Selain itu mulutnya juga belepotan. Namun menariknya, netter justru terpesona dengan kecantikan Jun Ji Hyun.

Banyak yang mengaku tak sabar menonton "Legend of the Blue Sea" karena Jun Ji Hyun. Mereka pun memuji aktris yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini memiliki kecantikan abadi.

"Lee Min Ho luar biasa, Jun Ji Hyun cantiknya juga kelewatan, aku nggak sabar nonton drama ini," komentar salah satu netter. "Aku nggak bisa berkata apa-apa melihat foto adegan ini, cepat tayang dong," pungkas lainnya. "Drama pertama dengan visual sempurna," sahut yang lain.

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea" sendiri menceritakan kisah seorang putri duyung terakhir di dunia bernama Sim Chung. Drama ini akan tayang perdana pada 16 November mendatang di SBS
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar