photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kenakan Topi Pemberian Prabowo, Jokowi: Keren Juga Ya


Kepo Terkini - Hari ini, Presiden Jokowi menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Dalam pertemuan dengan mantan Komandan Jenderal Kopassus ini, Jokowi diberikan topi koboi berwarna krem.

Dilihat dari akun Twitter @jokowi, Senin (31/10/2016), sebuah foto menunjukkan Sang Kepala Negara sedang memakai topi pemberian Prabowo. Dalam foto itu juga terlihat Prabowo yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tampak menyaksikan.

"Tadi dikasih topi dari Pak Prabowo. Keren juga ya," kata Jokowi dalam cuitannya di Twitter 56 menit yang lalu. Cuitan ini sudah di-retweet 563 kali dan disukai 1.100 akun.

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo berlangsung sejak pukul 13.00 WIB tadi. Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan juga turut menghadiri pertemuan yang diadakan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat tersebut.

Dalam pertemuan itu Jokowi juga meminta beberapa masukan dari Prabowo, mulai soal kebangsaan, politik hingga ekonomi. Permintaan Jokowi itu pun diladeni oleh Prabowo.

"Kami berbicara banyak hal, makro bangsa dan kebangsaan, makro politik kita, ekonomi kita. Beliau memberikan banyak sekali masukan. Kita sangat menghargai," kata Jokowi usai pertemuan.

Dalam pertemuan itu, Prabowo menjamu Jokowi dengan nasi goreng. "(Pertemuan) 2 jam tapi yang banyak makan nasi gorengnya," tutur Jokowi.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar